Rabu, 09 November 2011

Baksos dan KKD 2011

Baksos dan KKD pada tahun ini di adakan di Dusun Glompong Desa Pengkol Kec Nglipar Kab Gunung Kidul agenda tahunan yang diketuai Ust Sukardi ini di bantu oleh siswa-siswa OSIS dan Siswa Boarding yang pada libur hari raya kurban tidak pulang, dengan jumlah siswa sekitar 80 siswa.
Alhamdulillah pada tahun ini sekolah mendapat bantuan 3 ekor sapi dan 1 kambing dari wali murid siswa, 2 sapi dan 1 kambing di Potong di dusun Glompong, Dusun Glompong yang terletak di dataran Tinggi menjadi daya tarik tersendiri, hamparan bukit dan pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu terlihat jelas dari atas desa yang paling tinggi ini menjadikan para siswa semakin betah utuk berinteraksi dengan warga. Sambutan hangat warga dan Pak Kepala Desa membuat siswa semakin bersemangat untuk bisa merasakan hidup yang sesungguhnya di tengah-tengah desa dengan kehidupan yang serba terbatas.
Agenda selam 3 hari di KKD ini adalah Nonton Film bersama, Pengajian Akbar, Pemotongan Hewan Kurban dan Rihlah ke Pantai Kukup di hari terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar