Rabu, 09 November 2011

Cara Belajar Photoshop tahap pemula dengan mudah dan cepat


 Trik Menguasai  Photoshop  Dengan  Mudah dan Cepat, sebetulnya susah-susah gampang mudah modifikasi layer mask channel Photoshop cara mudah belajar Photoshop. Gratis cepat mudah pemula awam menguasai Photoshop. Download plugin Photoshop gratis untuk editing Photoshop hasil memuaskan dan profesional. Download plugin Photoshop gratis rapidshare, 4share, filefactory, dan masih banyak lagi. Tips Photoshop mudah diterapkan dengan trik sederhana Photoshop. Photoshop bahasa Indonesia kumpulan tutorial belajar modern teknik rahasia bermain belajar Adobe. Merubah atau menghilangkan background di sebuah foto itu gampang banget kalo backgroundnya cuman 1 warna. sekarang gimana kalo ternyata kita sekarang kita buat pasfoto yang berbackground beraneka warna. buka foto nya di Adobe Photoshop, terus crop 4×6 seperti yang sudah saya jelaskan di sini.

di sini ada Cara Belajar Photoshop tahap pemula dengan mudah dan cepat, hal yang perlu dipahami dalam pembelajaran photoshop adalah mengenal pasilitas tools yang ada pada photoshop tersebut, karena semuanya ada pada tools,, kita harus benar-benar paham pada tools tersebut.
Misal kita ingin memotong gambar/ mengcrop Foto cara nya sebagai berikut:
Langkah pertama buka  dulu objek nya.


Kemudian masuk pada tool Crop dengan cara di klik


Selanjutnya pilih area poto yang mau di crop setelah itu beres, tinggal di simpan aja hasil cropnya dengan cara Klik Menu file >> pilih sub menu Save as >> masukan nama File fotonya >> diakhiri dengan save.
Selamat mencoba,, mudah-mudahan materi Cara Belajar Photoshop tahap pemula dengan mudah dn cepat dapat bermanfaat bagi para pembacanya.http://tarmediadi.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar