Rabu, 09 November 2011

Cara menghitamkan rambut secara alami




Cara menghitamkan rambut secara alami. Setiap orang pasti menginginkan tampil dengan rambut hitam dan lembut, apalagi rambut adalah mahkota yang sangat menunjang kalian untuk tampil sempurna. memang banyak sekali berbagai produk baik dari dalam ataupun luar negeri yang menjanjikan memiliki khasiat untuk membuat rambut lebih hitam dan halus, namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara alami untuk membuat rambut kalian lebih indah dan hitam berkilau.

Kalian pasti tau minyak zaitun dan madu karena ke produk itu tidak sulit dicari, saya rasa banyak orang yang tidak tau dengan khasiat unik dari kedua produk tersebut yang sangat baik dalam menyehatkan rambut dan mengatasi ketombe  dibandingkan kita membeli conditione ratau vitamin untuk menghitamkan dan mencegah rambut pecah-pecah yang harganya sangat mahal.
dan kita bisa manfaatkan daun lidah buaya, daun orangaring  supaya rambut kita tetap sehat
Cukup mudah dan praktis dalam penggunaannya. Pertama-tama cuci dan bilas rambut kalian dengan shampoo hingga bersih, aduk minyak zaitun dan madu secukupnya, dan oleskan dengan merata di rambut kalian dan tutup rambut kalian menggunakan handuk hangat. Biarkan minyak zaitun dan madu tersebut menyerap kebagian kulit kepala selama 1 jam, dan bilas menggunakanshampoo hingga bersih. 
"Yang perlu kalian ketahui bahwa ini bukanlah shampoo untuk membersihkan rambut kalian, akan tetapi ini adalah suplemen yang akan sangat bermanfaat bagi rambut kalian."
Semoga Caramenghitamkan rambut secara alami ini bisa bermanfaat bagi kalian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar